Rekomendasi 3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang digunakan untuk berbagai keperluan seperti belajar keluar negeri, mencari pekerjaan, dan masih banyak lagi. Namun, keterbatasan waktu dan biaya membuat kita mengabaikannya.

Kali ini saya akan bagikan tips agar tetap bisa belajar bahasa Inggris kapanpun dan dimana saja dengan mudah yaitu dengan mendownload aplikasi.

Dizaman modern sekarang ini, apapun bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan belajar bahasa Inggris dengan menggunakan android/smartphone yang kita miliki.

Ada banyak aplikasi yang dapat sobat download di Play Store, namun kali ini saya akan bagikan 3 aplikasi belajar bahasa Inggris yang sangat saya rekomendasikan.

1. Hello English



Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat saya rekomendasikan. Selain tampilannya yang sederhana, juga membuat kita lebih mudah memahami bahasa inggris.

Program belajar bahasa Inggris gratis ini juga telah digunakan oleh lebih dari 15 juta orang untuk belajar tata bahasa, kosakata, dan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris.

Fitur-fiturnya yaitu :

- 250 Pembelajaran Interaktif: 100% gratis. Tata bahasa & kemampuan berbicara bahasa Inggris dengan dialog percakapan yang bermanfaat. Semua pelajaran juga dapat diakses secara offline!

- Game-game yang Menarik: Tips tata bahasa dan latihan membaca, menulis, mendengarkan, berbicara dengan hasil yang cepat.

- Berlatih dengan menggunakan berita harian: Pelajari pengucapan dan kosakata baru

- Game percakapan: Berlatih menggunakan percakapan sehari-hari dengan berbicara secara langsung di dalam aplikasi. Tingkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris Anda.

- Kamus 10,000 kata: Pelajari kata-kata baru dan pengucapannya.

Tunggu apalagi, download aplikasinya DISINI

2. Learn 50 Languages





Learn 50 Languages berisi 100 pelajaran yang memberikan sobat kosakata dasar. Tanpa pengetahuan sebelumnya, sobat akan belajar untuk berbicara kalimat pendek dengan fasih dalam situasi dunia nyata dalam waktu singkat. 

Metode Learn 50 languages berhasil menggabungkan audio dan teks untuk belajar bahasa yang efektif.

Learn 50 languages tersedia dalam lebih dari 50 bahasa dan sekitar 2.500 kombinasi bahasa, misalnya Jerman ke Inggris, Bahasa Inggris ke Bahasa Spanyol, Bahasa Spanyol ke Bahasa Cina. dll.

Download aplikasinya DISINI

3. Belajar Bahasa Inggris




Aplikasi ini dirancang agar belajar lebih mudah, menyenangkan, dan juga dapat dilakukan dalam lingkungan rendah stres.

Aplikasi ini menggunakan metode orisinil dan unik yang memungkinkan sobat untuk menyerap bahasa semudah anak-anak belajar berbicara bahasa ibu mereka sendiri.

Aplikasi ini mencakup segala unsur dari ucapan salam, ekspresi sopan untuk menanyakan arah, jalan, check in hotel, dan pergi ke restoran. Bahkan ada bagian untuk berbincang dengan orang-orang dan menghabiskan malam di kota. Aplikasi ini berisi lebih dari 2.000 kata dan frasa yang dibagi menjadi beberapa topik pembelajaran.

Download DISINI

Subscribe to receive free email updates: