Aplikasi GPS Android Terbaik


GPS berfungsi untuk menunjukkan arah dan jalan, dengan begitu kita tidak akan tersesat kemanapun kita pergi. Namun, biasanya aplikasi GPS pada android tersedia hanya dengan online / membutuhkan koneksi internet. Tapi ada juga aplikasi GPS android yang dapat kita gunakan tanpa koneksi internet / offline.

Berikut ini saya uraikan beberapa aplikasi GPS android yang dapat kita gunakan secara offline.

1. GPS Navigation & Maps Sygic

GPS Navigation & Maps Sygic adalah aplikasi navigasi GPS paling canggih untuk Android dengan peta offline 3D dari TomTom, navigasi akurat dari pintu-ke-pintu yang dipandu suara dan pembaruan peta gratis. GPS Navigation & Maps Sygic menawarkan pengalaman navigasi kelas atas berkat fitur inovatif untuk keselamatan & kenyamanan penggunanya. Lalu lintas langsung & peringatan radar polisi/kamera kecepatan untuk menemukan rute tercepat dan menghindari hambatan lalu lintas. Saran lokasi parkir dengan informasi tentang ketersediaan dan harga. Berbagi rute waktu nyata memungkinkan kita berbagi rute yang direncanakan, perkiraan waktu kedatangan & posisi saat ini di peta. Temukan bahan bakar termurah berdasarkan jenis bahan bakar. Navigasi atraksi untuk wisatawan & pejalan kaki. Navigasi Head-up Display(HUD) yang diproyeksikan ke kaca depan mobil, dan berbagai fitur menarik lainnya.


2. Locus Map Free - Outdoor GPS

Locus Map Free - Outdoor GPS yakni aplikasi yang multi-fungsional aplikasi navigasi luar ruangan menawarkan semua fitur dalam satu aplikasi, seperti menunjukkan posisi di peta offline atau online pilihan, mencatat perjalanan dan latihan, menavigasi untuk tujuan wisata, membantu dengan perencanaan berburu geocaching, dan masih banyak lagi. Dengan peta offline diseluruh dunia berdasarkan OSM LoMaps vektor dengan tema switchable untuk musim panas, musim dingin, jalan atau penggunaan kota, serta dengan sstem GPS pintar yang mampu menghemat baterai ponsel.


3. Maps & Navigation — OsmAnd

OsmAnd (OSM Automated Navigation) adalah peta dan navigasi aplikasi dengan akses bebas di seluruh dunia, dan berkualitas tinggi OpenStreetMap (OSM) data. Dengan suara dan navigator optik, melihat POI (point of interest), menciptakan dan mengelola GPX trek, menggunakan garis kontur visualisasi dan info ketinggian (melalui Plugin), pilihan antara mengemudi, bersepeda, mode pejalan kaki, editing OSM dan banyak lagi. Dengan fitur utama seperti Navigasi yang dapat bekerja secara online (cepat) atau offline (tidak ada biaya roaming saat berada di luar negeri), peta dengan tampilan posisi, serta fitur keamanan dan fitur berbagi lokasi.


Subscribe to receive free email updates: