Aplikasi Terbaik untuk Menulis Tangan di Android


Buat sobat yang hobi menulis tangan, menulis pada kertas mugkin sudah biasa. Bagaimana jika kita menulis tangan pada ponsel android?

Nah, berikut ini saya akan ulas beberapa aplikasi menulis tangan yang dapat kita gunakan untuk menulis catatan, pengingat, dll.

1. Squid: Take Notes

Squid yaitu aplikasi untuk menulis tangan pada tablet Android  atau telepon. Dengan Squid kita dapat menulis seperti di atas kertas menggunakan pena aktif, stylus pasif, atau jari. Dengan berbagai fitur seperti menghapus seluruh huruf dan kata dengan cepat dengan alat penghapus stroke, atau hanya bagian dari kata-kata dengan alat penghapus yang benar. Alat seleksi memungkinkan untuk mengubah warna dan ketebalan tulisan tangan dan bahkan mengubah ukuran gambar kapanpun sesuai keinginan tanpa kehilangan kualitas.

Download aplikasi Squid DISINI

2. Google Handwriting Input

Google Handwriting Input memungkinkan kita memasukkan teks dengan tulisan tangan di ponsel atau tablet dalam 97 bahasa. Dengan fitur yang lengkap seperti: emoji, masukan suara, dan masih banyak lagi.

Download Google Handwriting Input DISINI

3. FiiNote

FiiNote yaitu aplikasi catatan android dengan fitur lengkap serta dirancang untuk telepon dan tablet. Dengan banyak fitur seperti model hibrida unik untuk tulisan tangan gabungan dan keyboard, text, cat, suara, foto, video, kalender, alarm, kanvas, gaya pena dan masih banyak lagi.

Download aplikasi FiiNote DISINI

Subscribe to receive free email updates: