Aplikasi untuk Desain Rumah di Android


Mendesain rumah kini lebih mudah dan menyenangkan. Dengan android kita dapat mendesain rumah sesuai dengan keinginan kita dan tanpa harus menggunakan jasa pendesain khusus.

Dengan aplikasi berikut, kita dapat mendesain rumah idaman dengan kreatifitas sendiri.



Floor Plan Creator yaitu aplikasi untuk merancang desain rumah sendiri dengan berbagai fitur seperti Kamar Predefined bentuk serta menggambar bebas dari bentuk ruangan dengan S-Pen, mouse atau sentuhan, Simbol perpustakaan: pintu, jendela, furniture, listrik, survai api, User didefinisikan dimensi baris untuk presisi tinggi, Cloud sinkronisasi otomatis backup dan berbagi rencana antara perangkat (dibeli, percobaan 3 hari bebas), Ekspor sebagai image (gratis dengan watermark); PDF, DXF, SVG (dibeli), dukungan sistem satuan metrik dan imperial, dan dukungan Bosch GLM, Bosch PLR, Leica Disto, Stabila (LD 520, LD 250 BT) dan CEM iLDM-150 bluetooth laser.




Dengan Home Design 3D, merancang dan renovasi rumah dalam 3D dengan cepat dan intuitif yang dapat diakses oleh semua orang. Dengan macam-macam fitur seperti design flootplan, furnish, visualisasi serta dapat diekspor impor dengan mudah.





Planner 5D - Interior Design adalah aplikasi sederhana digunakan yang memungkinkan kita untuk membuat desain interior dan eksterior yang indah dan realistis dalam mode 2D dan 3D. Dengan fitur seperti editor, katalog, menciptakan interior dan eksterior serta dapat digunakan secara online dan offline.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates: