Aplikasi Lockscreen Android Terbaik


Memiliki ponsel android yang memuat banyak data pribadi kita yang sangat privasi membuat kita menggunakan lockscreen untuk membukanya. Karena tampilan locksreen bawaan android terlihat membosankan, kita bisa mendownload aplikasi lockscreen di toko aplikasi Play Store yang menyediakan banyak fitur yang akan membuat kita tidak mudah bosan dengan tampilannya.

Berikut ini beberapa aplikasi lockscreen menarik yang dapat kita download dengan mudah.


LokLok adalah aplikasi lockscreen gratis yang membuat layar kunci standar android kita akan terlihat menarik. Dengan fitur menari seperti menggambar pada ponsel tanpa unlocking, meninggalkan catatan untuk orang lain, membagi karya ke media sosial, mengambil foto dan meletakkannya dilayar teman. LokLok bekerja seperti papan tulis, menghapus apa yang ada atau menggambar di atasnya juga dapat bekerja sebagai layar kunci dan sebagai widget.


MagicLocker Main adalah aplikasi layar kunci  berwarna-warni dan sederhana pada android. Fiturnya seperti Shortcut Kustomisasi, Blok Home Key, dukungan untuk mengaktifkan Volume rocker, mendukung untuk mengirim Email, telepon, buka URL dll, langsung pada lockscreen, Control System, serta mendukung font kustomisasi.


Locker Master aplikasi yang menyediakan beragam fitur yang handal, tema-tema indah, dan mekanisme membuka kunci untuk merubah layar kunci asal mula yang sederhana menjadi sangat menarik.

Fitur-fiturnya yaitu:
1. Editor yang simpel tapi handal yang mengizinkan kita untuk membuat tema layar kunci yang indah, pribadi, dan bahkan termasuk yang kompleks.
2. Beragam macam pilihan desain jam, dekorasi, sprites dan props yang dapat dicampur dan kombinasikan sesuka hati.
3. Pilihan untuk membuka kunci yang bervariasi, dari gerakan sederhana seperti menggeser layar dan pola sandi.
4. Komunitas luas untuk pengguna yang membuat, membagi, dan menikmati tema layar kunci yang kreatif dan siap untuk diunduh.
5. Layar kunci Locker Master menampilkan panggilan masuk, pesan singkat, dan juga notifikasi dari aplikasi pihak ketiga yang terkenal, agar kita tidak melewatkan apapun.
6. Mendukung gambar dan tema beresolusi tinggi 2K+.

Baca Juga :
Aplikasi Launcher Android Terbaik
Cara Membuka Pola/PIN Android yang Terkunci

Subscribe to receive free email updates: