Aplikasi Scan Barcode Android Terbaik dan Gratis


Semakin berkembangnya teknologi, membuat semua hal dapat dilakukan dengan mudah, termasuk tulisan yang dibuat dalam bentuk code scanner.

Untuk bisa membacanya, kita memerlukan alat scanner khusus. Namun, bagi pengguna android kita dapat mendownload aplikasi barcode scanner untuk mengscan code-code tersebut. Kita tinggal mendownload lalu menginstall aplikasinya. Berikut adalah beberapa aplikasi android untuk scan barcode terbaik dan dapat didownload secara gratis melalui Google Play Store.


QR Barcode Scanner adalah aplikasi scanner android yang sangat cepat dan mudah digunakan. Dengan QR Barcode Scanner, kita dapat DeCODE   teks, url, ISBN, email, informasi kontak, jadwal kalender dan banyak lagi dengan satu klik menggunakan kamera smartphone, file gambar, kode online.  Setelah decoding kita akan diarahkan ke link halaman web, review buku, multimedia dan informasi secara online kalender.


Barcode Scanner yaitu aplikasi scanner android yang dapat menscan barcode produk independen dan menampilkan segala informasi yang ada di dalamnya termasuk perbandingan harga serta bisa menggunakan untuk scan barcode dan QR code dengan mudah dan praktis.


i-nigma QR & Barcode Scanner yauti scanner android dengan fitur terlengkap seperti Pindai QR, DataMatrix dan UPC / EAN, membandingkan harga dari buku, games, CD dan lebih banyak produk di situs toko online terkemuka seperti Amazon dan eBay, dukungan multi bahasa serta fitur berbagi kode keberbagai sosial media, dan masih banyak lagi.


Barcode Generator adalah aplikasi scanner android terbaik yang gratis tanpa ada iklan. Jadi, kita bisa scan apa saja dengan nyaman tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Subscribe to receive free email updates: